Anak Mengalami Alergi Susu Sapi? Morinaga Chill School Soya Solusinya

Morinaga Chill School

Ketika anak memasuki usia 1 hingga 3 tahun maka dalam kondisi inilah disebut sebagai tahap eksploitasi bagi anak karena saat usia tersebutlah anak lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain. Tidak hanya itu saja, anak juga cenderung lebih menyukai hal-hal yang baru termasuk makanan yang seringkali dikonsumsi oleh orang dewasa. Perlu diketahui bahwa dalam kondisi seperti ini maka para orangtua wajib memberikan gizi dan nutrisi yang membantu tumbuh kembang si kecil.

Selain membantu tumbuh kembang si kecil ternyata asupan gizi dan nutrisi yang diterimanya mampu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuhnya serta meningkatkan kecerdasan otak nya. Tidak sampai di situ saja si kecil juga akan terhindarkan dari yang namanya alergi termasuk alergi susu sapi. Salah satu jenis yang mampu mengatasi alergi pada si kecil yaitu susu Morinaga Chil School Soya.

Melalui kandungan mineral, vitamin dan gizi pada susu Morinaga inilah yang mampu  melancarkan tumbuh kembang si kecil misalnya seperti kegiatan belajar, bermain bahkan sampai melakukan aktivitas untuk stimulasinya. Memang bukan hal yang aneh apabila memiliki anak yang alergi terhadap susu sapi. Karena memang untuk alergi susu sapi tidak hanya dialami oleh 1 anak saja, namun hampir kebanyakan anak mengalami alergi terhadap susu sapi.

Untuk mengetahui apakah buah hati Anda memiliki alergi terhadap susu sapi atau tidak maka bisa mengetahui gejalanya seperti berikut ini:

  • Mengalami gangguan kulit misalnya seperti kemunculan bentol, ruam, eksim maupun yang lainnya. Hal ini seringkali muncul pada bagian belakang mulut, lengan, pipi bahkan muncul pada area tubuh yang lainnya.
  • Memiliki gangguan pernafasan misalnya seperti anak lebih sering bersin, nafas berbunyi bahkan tenggorokan mengalami gatal.
  • Mengalami mual, muntah, buang air besar berdarah ataupun diare.

Apabila si kecil mengalami gejala-gejala seperti yang ada di atas maka bisa dipastikan bahwa buah hati Anda mengalami alergi terhadap susu sapi. Jika demikian maka sebaiknya Anda harus men-stop dalam memberikan susu yang anda berikan. Sebaiknya Anda beralih ke susu Morinaga yang sudah dipercaya sebagai salah satu susu yang bisa dijadikan sebagai pengganti susu sapi tanpa memberikan efek alergi.

Selain dapat digunakan untuk mengatasi alergi ternyata Morinaga soya juga mempunyai kelebihan lain yang patut dijadikan sebagai salah satu susu terbaik untuk si kecil yaitu seperti berikut:

  1. Susu pertumbuhan

Untuk susu Morinaga soya menjadi salah satu susu pertumbuhan yang paling baik karena memiliki isolate protein kedelai dan secara khusus diformulasikan untuk si kecil yang berusia 1 hingga 3 tahun. Jika Anda memiliki anak usia 2 hingga 12 tahun tidak perlu khawatir karena masih ada susu Morinaga Chil School Soya yang bisa Anda pilih. Untuk jenis susu ini sangat cocok dikonsumsi bagi anak yang memiliki alergi seperti galaktosemia, laktosa, intoleransi maupun yang lainnya.

  1. Memiliki protein setara dengan susu sapi

Susu Morinaga ini sudah dipercaya 100% protein yang mana untuk kualitasnya setara dengan susu sapi. Tidak hanya itu saja Morinaga juga telah diperkaya dengan adanya karnitin, L- metionin, asam amino esensial,  mineral dan vitamin.

Ternyata susu Morinaga tidak hanya berhenti disitu saja, karena Morinaga juga telah memberikan kecerdasan multitalenta berkat adanya kandungan berupa, Al, AAL, AA serta zat besi yang dapat mendukung fungsi otak serta perkembangan penglihatan maupun sistem saraf nya. Untuk itu sangat disarankan bagi Anda untuk tidak memilih jenis susu yang lainnya ketika anak mengalami alergi.  Jika Anda salah memilih susu maka hal ini justru akan membuat alergi anak semakin parah.